Ad Code

SENGIT! Persaingan Love Bird FIGHTER Terbaik Ditentukan Di Akhir Laga

 

Jakarta - Pada event Kopdar Konslet Jabodetabek ada satu kelas spesial memperebutkan Gelar LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK. Sengitnya persaingan dikelas ini terasa sampai akhir laga.

Diawali dengan kelas pertama, Love Bird Centil milik Mr. Rio langsung tancap gas saat digantungkan, pertarungan durasi ngekek sempat terjadi di menit awal, Love Bird Centil, Sega, Roro dan Reog dengan menghadirkan suasana yang begitu tegang. Centil dengan tarikan awal yang luar biasa menduduki peringkat pertama dengan poin 100. Dilanjut Love Bird Sega yang justru bangun di menit akhir sehingga harus  puas duduk di runner up dengan poin 50. Love Bird Roro milik Mr. Fizzy harus puas di posisi 3 dengan poin 25.

Dikelas kedua Love Bird REOG tampil gemilang dengan tarikan durasi panjang dan menguasai mutlak dengan poin 100, dilanjut Love Bird Sega yang lagi-lagi bangun di akhir penilaian dan harus meraih poin 50. Ketegangan mulai terlihat saat ketiga burung ini, karena 3 burung dengan poin yang sama, yaitu sama sama memiliki 100 poin.

Dikelas ketiga, Love Bird Centil membalas durasi REOG pada laga sebelumnya, lagi-lagi Centil meraih poin 100, dan Reog meraih poin 50, justru terjadi kesalahan strategi Mr. Fizzy yang justru menurunkan Love Bird Nyai Ronggeng yang duduk di posisi ke 3, entah apa yang sedang difikirkan, justru Roro harus rela tanpa poin. Dan Love Bird Sega harus puas tanpa Poin di kelas ketiga.

Dikelas penentuan atau kelas ke 4, Jika Love Bird REOG juara 1 maka Love Bird Centil bisa tumbang andai Centil tidak meraih podium, Mr. Rio memutar otak keras karena kondisi cuaca yang tidak menentu membuat burung semakin sulit diseting. Dan diluar dugaan, Love Bird RORO tampil menggila dengan poin penuh 100, dan Love Bird CENTIL menyelamatkan gelarnya di posisi runner Up dan REOG harus mengakui Love Bird Centil di laga akhir.

Berikut tabel hasil perolehan poin Love Bird B.O.B di event Kopdar Konslet Jabodetabek:



Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu