Ad Code

TOP 5 TEAM & BURUNG TERBAIK di LIGA

 

Tangerang - Dalam 2 Part Liga Jabodetabek ada beberapa nama-nama Tim dan Burung yang menurut Tim Redaksi DuniaKicau.Com layak masuk dalam TOP 5 Ranking Terbaik di Kopdar Konslet dengan beberapa poin salah satunya, kestabilan burung dalam juara di Kopdar Konslet Liga Jabodetabek.

1. ADEL - QIU_QIU SF - CILACAP

Love Bird ADEL

Nama Love Bird "ADEL" mencuat karena Double QUATRICK di 2 Laga Liga Jabodetabek, dimana pembukaan di Jakarta Utara Liga ADEL 4 kali Juara Satu dan lagi-lagi di Laga ke 2 di Bekasi ADEL melakukan hal yang sama yaitu 4 Kali Juara Satu. Nama QIU_QIU SF asal Cilacap mencuat begitu kencang. Bahkan tawaran ADEL melambung tinggi.

2. PUTRI WALANGSANGIT (WS) - BEE PARFUME - BANDUNG

BeeParfume mengawal PUTRI WS

PUTRI WS milik Mr. Candra 2 Laga Liga Jabodetabek mampu memecahkan rekor 5 kali Ngekek Tuntas, di awal pembukaan Liga Jabodetabek PUTRI WS Hattrick dan di laga ke dua pun sama dengan Ngekek Tuntas sebanyak 3 Kali, sampai saat ini sudah 7 Kali ngekek tuntas dan Terbanyak di periode ini.

3. SUNNY - IWAN - BEKASI

Love Bird SUNNY Mengancam

Mungkin bulan ini adalah masa kejayaan Love Bird Betina, nama SUNNY kembali mampu menjegal beberapa burung Jantan yang sebelumnya mendominasi Kopdar Konslet. Meskipun menjadi burung Konslet Betina Pendatang Baru namun SUNNY menjadi ancaman di Final Liga Jabodetabek.

4. ANGGUN - MR. ADE - SOLO

Mr. Ade Pemilik Love Bird ANGGUN

ANGGUN meskipun kondisinya sedang kurang maksimal, namun dalam 2 Laga terakhir mampu mebayangi ADEL dan SUNNY, salah satu burung Love Bird Betina dengan Durasi Terpanjang dalam sejarah Kopdar Konslet Indonesia yang memecahkan rekor total durasi mencapai 9 Menit, torehan rekor dibawah CANDI PUTRI tahun lalu.

5. VICTORY SF - BOGOR

Mr. Saragih

Mr. Saragih adalah pejuang PAUD dengan DURASI panjang, bahkan PAUDnya memecahkan Rekor di Kopdar Konslet Lubuklinggau. Dan beberapa kali beliau memantau dan mencari PAUD durasi dan paling berani memboyong dengan harga tinggi. Di Liga Jabodetabek PAUDnya selalu menduduki di podium.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu