Ad Code

Love Bird BERLY Catatkan Sejarah Baru! PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH!

 


Lubuklinggau - Event Kopdar Konslet Lubuklinggau yang masuk dalam putaran ke-8 Liga Champions Love Bird Indonesia menjadi momen spesial bagi tim Pesut Sf Samarinda. Love Bird Berly yang mencatatkan rekor baru dengan Juara 1 sebanyak 6 kali mencatatkan Sejarah Baru di kalangan Love Bird Mania, yaitu Pertama kalinya burung Love Bird mencatatkan rekor Juara Terbanyak dalam 1 Tahun.

Love Bird BERLY melampaui catatan Love Bird Candi Putri yang tahun lalu, ditahun ini Love Bird Berly terus mengukir prestasinya bukan hanya di pulau jawa, bahkan dalam kurun 8 hari burung ini mengikuti di Banjarbaru Kalimantan Selatan dan lanjut terbang ke Lubuklinggau Sumatera dan masih menjadi yang terbaik.

Periode Rekor Kopdar Konslet akan terus dicatat sampai dibuka lembaran baru yaitu saat KOPDARNAS 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 September 2023. Kopdar Konslet sendiri memang saat ini menjadi acuan atau barometer lomba burung Love Bird Nasional. Dan sangat sulit untuk menjadi Juara, apalagi harus memecahkan rekor. (uz)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu