Ad Code

CANDI PUTRI COMEBACK di TBM CUP 3!! Perdada Turun Langsung Catatkan REKOR BARU!!

 

Kalimantan Selatan - TBM CUP 3 yang digelar pada hari minggu, 12 Februari 2023 menjadi ajang pembuktian selama ini Love Bird CANDI PUTRI masih menjadi burung yang paling menakutkan di Indonesia. Salah satu burung Termahal dalam sejarah dunia perburungan di Indonesia yang menorehkan berbagai rekor yang sulit dikejar.

TBM CUP 3 yang digagas oleh H. Azis dan H. Sukri (sapaan kicau mania) menuai pujian dari Kicau Mania khususnya Kalimantan, dan menjadi Sorotan pecinta burung di Indonesia. Karena di tahun 2023 baru TBM CUP 3 yang mampu menyelenggarakan lomba bertaraf Nasional dengan 2 Lapangan.

H. Azis merayakan kesuksesan bersama aaDUKI

"Event TBM CUP 3 adalah agenda tahunan tim kita, dan Alhamdulillah tahun ini bisa terselenggara 2 lapangan, satu khusus Love Bird dan satunya khusus Kicau. Dan ini suatu event yang luar biasa bagi saya, karena yang hadir dari berbagai daerah, saya ucapkan terimakasih buat semuanya yang hadir, semoga kedepan bisa lebih mewah lagi, dan peserta lebih percaya dan satu pembuktian atas isu yang bereda kurang baik. Pada intinya SUKSES!"
Ucap H. Azis dalam mengawal event TBM CUP 3 ini.

Di lapangan Love Bird nama CANDI PUTRI beruntun memetik kemenangan, 6 Kali Juara 1 hanya 1 Kali saja Candi Putri memakai JUMPER saat dikelas Love Bird Umum. Ketika naik dikelas Fighter Candi Putri mencoba setingan baru yaitu SINGLE.

Nabil mengangkat tropi tiket utama.

Dikawal langsung oleh Nabil putra H. Cahya ternyata mampu menorehkan REKOR Ngekek Terpanjang di tahun 2023. Dan mencatkan di Rekor Juara Terbanyak. Sosok H. Cahya justru santai melihat kedua putranya saling duel di lapangan. Ahmad yang mengawal Love Bird Brotoseno justru kalah oleh Adiknya yang berkali kali membawa tropi.

H. Cahya santai menonton kedua putranya lomba

"Hari ini saya tidak niat lomba, karena ada aaDUKI saja saya kesini, biarkan nabil sama ahmad saja yang lomba, dan seru juga ternyata melihat mereka berdua beradu di lapangan, tapi hari ini nabil lebih banyak hokinya, ahmad kalau kalah sama adiknya biasanya minta burung lagi nih, wah pusing nanti saya. haha" Jawab santai H. Cahya saat melihat perlombaan. (uz)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu