Ad Code

EMBUN SF Kuasai Kelas FIGHTER Semarang, DEWI AJENG Digelari Love Bird Terbaik

 

Semarang - Kopdar Konslet Semarang yang ke-2 membuat kemasan baru yaitu Best of The Best, salah satunya adalah jenis Love Bird Fighter. Dimana Jawa Tengah sangat terkenal dengan Fighter durasi dan Jeda yang sangat rapat.

Di awali dengan kelas pertama, DEWI AJENG dan PUTRI GUCI saling beradu durasi sejak timer mundur dimulai, namun DEWI AJENG terlalu kuat untuk PUTRI GUCI, sehingga sangat mudah meraih poin 100, disusul PUTRI GUCI yang satu kandang meraih 50 poin dan DAYANG yang hanya mampu melakukan 2 kali tarikan meraih 25 poin.

Kelas ke-2 Lagi-lagi DEWI AJENG tampil dengan performa terbaiknya, dan PUTRI GUCI kembali duduk di runner up, dan selisih beberapa detik saja LENKA membayangi PUTRI GUCI di kelas kedua ini.

Kelas penentu, jika DEWI AJENG tidak mendapatkan poin dan PUTRI GUCI memuncaki kelas penentu maka PUTRI GUCI lah yang meraih juara. Memiliki jam terbang dan kualitas durasi, DEWI AJENG harus tersalip oleh PUTRI GUCI yang memiliki JEDA yang cukup baik. Namun perolehan poin 100 PUTRI GUCI tidak mampu mengalahkan DEWI AJENG yang hanya butuh poin 50 poin untuk mengukuhkan Gelar LOVE BIRD TERBAIK di Kopdar Konslet Semarang. (uz)



Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu