Ad Code

Pertarungan di Kelas Utama Tiket 10JT Kopdar Konslet Garut 2

 

Garut - Minggu, 11 Desember 2022 adalah event tahunan yang terhitung menjadi Kolosal untuk warga garut sendiri. Acara yang diselenggarakan oleh Tim Kopdar Konslet Indonesia menjadi pusat perhatian karena harga tiket yang sangat fantastis yaitu 10 Juta Rupiah.

Pertarungan sengit terjadi dikelas Utama 10 Juta. Ada 3 burung yang berani tampil, 2 burung dari daerah Yogyakarta yang dikawal langsung oleh Mr. Enggar dan satu-satunya burung dari Banjarnegara yang dikawal oleh Mas Darsono dan Heri Purnomo.

Sebelum lomba dimulai, aaDUKI memberikan intruksi dan arahan kepada peserta yang hadir agar tidak mengganggu jalannya perlombaan, sampai akhirnya peserta masuk dan mengambil tiket yang sudah dikocok di tengah lapangan. Penonton yang terlihat menyaksikan memadati pinggir lapangan.

Di nomor 26 ada Love Bird VIRAL milik Mr. Enggar Jogja, lalu 28 ditempati oleh GAURI burung satu kandang tapi berbeda pemilik yaitu H. Azis TBM Kalimantan Selatan dan JAGUAR milik H. Muchlis yang dikawal oleh Mas Darsono dan Heri Purnomo di nomor 21.

Saat hitungan mundur, ketiga burung naik bersamaan, dan yang paling menohok adalah LB VIRAL dengan durasi awal yang sangat panjang, sekitar 2 menit 30 detik jauh meninggalkan lawan yang sudah beberapa kali menarik nafas alias putus.

LB GAURI dengan suara yang kasar dan satu satunya BETINA yang turun dikelas ini memiliki jeda yang hanya 2-5 detik saja namun kalah jauh durasi dari VIRAL. Namun keduanya sempat akan tersalip oleh LB JAGUAR yang stabil ekekannya dengan gaya nagen di tengah namun saat finishing sempat menurun performanya dikarenakan cuaca dan kurangnnya lawan sehingga harus puas di urutan ke 3.

Berikut Juara di Kelas Utama Kopdar Konslet Garut 2, Minggu 4 Desember 2022 :

  1. VIRAL - ENGGAR UCK - YOGYAKARTA
  2. GAURI - H. AZIS TBM - KALIMANTAN
  3. JAGUAR - H. MUCHLIS - KALIMANTAN
Tahun 2022 jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya LB FIGHTER justru yang mendominasi, namun tahun ini LB KONSLET lah yang tampil ciamik di KOPDAR KONSLET GARUT 2. Akankah tahun depan masih mendominasi LB KONSLET? (uz)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu