Ad Code

KOPDAR KONSLET GARUT 2

 

Garut - Minggu 11 Desember 2022, Untuk kedua kalinya sukses terselenggara, Kopdar Konslet Karut 2 seperti menjadi magnet tersendiri bagi pemain Love Bird dari seluruh penjuru tanah air.

Dihadiri 1.495 peserta, gelaran kali ini dua kali lipat meriah dan seru tanpa kendala sedikitpun sampai akhir acara.

Sosok di balik suksesnya Kopdar Konslet Garut 2 tidak terlepas dari sosok "M Husnul Maarif" atau yang biasa di sapa "aaDUKI" selaku pendiri Kopdar Konslet dan H. Agus beserta jajaran yang memprakarsai terselenggaranya gelaran kali ini.

Kehadirannyapun di sambut hangat para peserta dari berbagai daerah mulai dari Garut, Bandung ,Jakarta, Bogor ,Bekasi, Banjarnegara, Yogjakarta, Kudus, Tasikmalaya, Cilacap hingga luar pulau Jawa.

Hal ini menjadikan Kopdar Konslet aaDUKI sebagai barometer khususnya untuk Love Bird. aaDUKI mengungkapkan, semoga gelaran kopdar konslet bisa selalu diterima oleh pemain Love Bird di setiap daerah sehingga bisa memunculkan juara-juara baru & harga Love Bird tetap stabil untuk kedepannya.

"Alhamdulillah atas karunia-Nya sehingga Kopdar Konslet bisa berdiri hingga saat ini. kita optimis dan insya ALLAH niat kami baik, mudah-mudah Kopdar Konslet akan selalu ada. berharap keberadaan Kopdar Konslet bisa dirasakan oleh pemain lovebird di setiap daerah". Ungkap AAduki selaku pendiri Kopdar Konslet. (indra/kl)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu