Ad Code

ANNIVERSARY ONESTOP FEAT AGOESCHAN SUKSES LUBER

ANNIVERSARY ONESTOP FEAT AGOESCHAN SUKSES LUBER

Dalam gelaran prestis kemarin anniversary onestop feat agoeschan hari minggu 04 September 2022 terbilang sangat-sangat sukses, pasalnya acara tersebut berlangsung meriah dengan tiket ludes terjual habis, terhusus kelas ocehan semua sesi hampir full gantangan meski ada beberpa kls yang di batasi. 
Acara prestis tersebut banyak dihadiri tamu penting seperti di bukanya langsung event tersebut oleh bpk Drs.  Dadang Ramdhan Kayubi, M.Si. selaku ketua DPRD kota banjar. 
Tak ketinggalan juga tokoh lainnya yang hadir di acara prestis tersebut Bp dian padud dan masih banyak lagi tamu penting lainnya. 
Sebelumnya Ilyas mengatakan jika event terbukti sukses nantikan event berikutnya di aniv onestop 2 dEngan kemasan yang bakal lebih meWah pungkasnya. 
Terbukti hari kemaren Event pristis tersebut di serbu kicau mania dari segala penjuru Dengan disuguhi trofi exclusiv yang sangat mewah,
Di akhir Acara ilyas juga Berucap sangat berterimakAsih banyak kepada seluruh kicau mania yang turut hadir memeriahkan acara tersebut wabil khusus rengrengan panitia dan juri yang bertugas. 

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu