Ad Code

DANRINDAM CUP I : MB ARYO SENO,LB GADIS KRATON CATATKAN NYERI, LOKAJAYA DAN ADAM CREW REBUT JUARA UMUM

Di gelar di Lapangan Rindam Magelang, Event yang bertajuk Danrindam Cup I sukses di gelar, lomba yang di mulai pukul 11.00 wib ini di serbu kicau mania dari berbagai blok.

Murai Batu Aryo Seno debutan Baru Girly Team Magelang tampil impresif di event ini, Dengan gaya sujud hormat juri di barengi lagu mewah serta tembakan panjang jelas membuat Aryo Seno menjadi perhatian juri, alhasil burung yang baru di orbitkan beberapa bulan yang lalu ini manpu catatkan nyeri atau duakali menjadi yang terbaik.

Gacoan lawas Yakuza Wonosobo juga tak mau ketinggalan, Gadis Kraton mampu catatkan nyeri, hasil yang cukup memuaskan mengingat usia burung yang tak lagi muda tapi GK masih mampu bersaing di kerasnya kelas Lovebird Fighter.

Murai Batu Tigor kepunyaan H. Pipie Wonosobo tampil fantastis dan mampu menembus Kelas Utama, Burung Blorok ini bersaing dengan Murai ekor panjang kenamaan Nasional yang notabene sudah banyak di kenal, namun Tigor dengan kualitasnya mampu membuktikan diri dan merebut peringkat ketiga Kelas Utama.

Di kenal sebagai pengorbit Cucak Ijo berkualitas, Bayu Berkah Ibu kembali mengeluarkan Debutan barunya, membawa 2 burung sekaligus, Raja Getar dan Sinden, tak mau kalah dengan kicau mania yang datang dari luar kota, dua burung ini mampu membuktikan kualitasnya dan finish 2 dan 3 .

Mr. Adam dan kru mampu merebut Juara Sf di Danrindam Cup yang pertama ini, dengan menduetkan Lovebird Kesayanganya, Wisanggeni dan Mandalika, serta Burung teman - teman yang lain mampu mengantarkan Adam Crew menjadi pemenang dalam perebutan Juara Umum.

Lokajaya dari Demak juga mampu meraih Juara Umum Bc, Selain membawa Mb Preman Kampung yang mampu menjadi Juara pertama serta burung dari teman - teman yang lain, Lokajaya berada di urutan teratas dalam perebutan Juara Umum.

Pak Lurah Idam yang di kenal sebagai pecinta kekean juga turut mencatkan namanya di daftar juara, meski main di sore hari, Lovebird Sindoro kesayangannya masih mau ngekek penjang dan berhasil merebut juara pertama.



Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu