Ad Code

Waktu Penilaian Tiket Utama 10JT Menjadi 10 Menit

lokasi kopdar konslet tangerang

DuniaKicau.Com - Event Kopdar Konslet Tangerang yang digelar oleh aaDUKI semakin hangat diperbincangkan, pasalnya ada kejutan baru dari aaDUKI, salah satunya Waktu Penilaian di Tiket Utama yang biasanya 5 menit jadi 10 menit. Hal ini membuat peserta semakin tertantang untuk bisa kuat ngekek hingga akhir penilaian.

"Ada masukan dari temen-temen, katanya minta waktu penilaiannya di tambahin, karena biasa latihan kan cuma 5-7 menit, jadi minta 10 menit biar gak ada yang tahu siapa yang kuat, dan ini sih seru banget bakal ada kejutan, karena juara bertahan tiket Harga Diri saat ini Candi Putri 2 Kali berturut-turut belum tentu bisa bertahan ngekek hingga 10 menit, Dan burung Konslet yang biasa juara 1 5-6 kali di Kopdar belum pernah merasakan penilaian 10 menit. Pokoknya ini bakal seru, gak ada yang bisa di prediksikan" tutur aaDUKI.

Dengan tambahan waktu penilaian menjadi 10 Menit, semua peserta di tiket utama Harga Diri 10 Juta akan semakin tegang, karena belum pernah di Kopdar Penilaian 10 Menit, dan ini akan membuat sengit perlombaan. (zen)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu