Ad Code

PIALA IMAT DIDIT PRAYOGA 2

PIALA IMAT DIDIT PRAYOGA 2


Piala imat didit prayoga yang ke 2 kali ini di adakan di sekitaran objek wisata pangandaran tepatnya yaitu di alun-alun paamprokan, didit selaku yang punya hajat mengatakan "biar temen temen kicau mania bisa sambil atau langsung berwisata saat di sela sela lomba berlangsung..

Pada event kali ini ada sekitar 27 kelas yang di lombakan dengan tiap kelasnya real tanpa teriak, terbukti dari pantauan DUKI di kelas utama pun, yaitu kelas murai batu nyaris tak ada satupun yang berani teriak apalagi menyebutkan no gantangan.

Dengan saking ketatnya peraturan dari panitia terbukti bikin kicau mania tidak mau ambil resiko.


Dengan pengawalan ketat dari mc kondang acarapun berjalan sesuai target waktu yang di berikan oleh pihak yang memberikan ijin.

Tiap kelas yang di lombakan selalu dikawal ketat oleh babeh selaku yang membawakan acara,

Meskipun cuaca yang begitu panas tapi tidak menyurutkan antusias para peserta untuk terus selalu mengawal gacoan gacoan mereka saat turun di arena gantangan.


https://www.youtube.com/channel/UCup6PZcRBYZXQg-E-XXAqpA

Terpantau Rekan rekan kicau mania yang hadir pada event kali ini datang dari segala penjuru, seperti halnya kicau mania satu ini, pasukan gela gelo atau kenari mania turut andil memeriahkan di event Piala Imat Didit yang ke 2 kali ini.

  


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu