Ad Code

aaDUKI Membuka Kelas Love Bird Istimewa

 

aaDUKI sedang berfikir untuk sahabat Love Bird

DuniaKicau.Com - Perjuangan aaDUKI mewadahi sahabar Love Bird di seluruh Indonesia sangat luar biasa, baru-baru ini aaDUKI sendiri membuat kelas khusus yang diberi nama kelasnya LOVE BIRD ISTIMEWA, dengan beberapa ketentuan :

KETENTUAN KELAS LOVE BIRD ISTIMEWA :

  1. Burung tidak boleh menggunakan jebakan/aksesoris apapun
  2. Burung tidak boleh menggunakan tangkringan banyak, wajib 2
  3. Burung tidak boleh mentil/ngeslup dll harus rapih
  4. Burung wajib memiliki Volume ++, Tipis tidak dinilai
  5. Burung ketika ngekek 2 kaki wajib di tangkringan
  6. Burung tidak boleh cacat fisik (Cabul sedkit/banyak tidak boleh)
  7. Bonus Rp 100.000 untuk burung warna (Standar KLI)

Kenapa aaDUKI membuat kelas LB ISTIMEWA? 

Alasannya adalah aaDUKI sering menemukan burung dengan kerapihan, keistimewaan volume, keindahan ngekeknya namun terkadang memang kalah durasinya.

aaDUKI sendiri tidak mewajibkan semua kelas harus rapih, kelas LB ISTIMEWA saja yang diwajibkan ketentuannya seperti itu, namun aaDUKI sangat menghargai burung yang memiliki kesempurnaan, dan ingin membuatkan wadah untuk burung yang memang memiliki kriteria ini, dan aaDUKI siap memberikan bonus untuk burung Love Bird Warna, dan standar warnanya berpacu pada standar KLI, biar sahabat peternak warna juga bisa merasa terwadahi.

Semoga dengan adanya kelas LB ISTIMEWA ini bisa memberikan wadah sekaligus memberikan penghargaan dari aaDUKI untuk sahabat semua. Dan yang belum memiliki burung dengan kriteria seperti ini, kita seting lagi karena di KOPDAR semua kita wadahi.

Kritik dan Saran untuk membangun aa terima di komentar/inbox... agar kedepan kelas Love Bird semakin indah lagi

Dalam kutipan status di fanspagenya sangat direspon positif oleh sahabat Love Bird di Indonesia, karena aaDUKI mewadahi burung yang Istimewa. (zen)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu