Ad Code

aaDUKI Berikan Penghargaan JURI TERBAIK!

 

Tim Juri dan Panitia Kopdar Konslet Bekasi

DuniaKicau.Com - Kopdar Konslet Bekasi bersama Family Enterprise menyisakan cerita dan konsep baru bagi aaDUKI sendiri, ternyata aaDUKI mulai mencari JURI TERBAIK dalam satu event dan bukan membuat Organisasi Juri Lomba Burung Berkicau. Baginya lebih mudah mencari JURI dari pada membuat Organisasi, cuitan difanspagenya dijelaskan.

Mulai saat ini saya akan mencari JURI terbaik di KOPDAR KONSLET, bukan untuk membuat Organisasi Penjurian, dan penilaian saya pyur dari fakta yang ada.

Semua juri di KOPDAR KONSLET Insya ALLAH Tegas, Berani, Jujur dan Amanah, namun dari beberapa tambahan penilaian dari aa, akan menghasilkan JURI TERBAIK versi aa, dan aa gak jamin juga juri yang aa bilang baik kedepan baik juga, namanya manusia. Tapi aa selalu berdo'a agar selalau Istiqomah seperti itu.

Semoga kedepan JURI TERBAIK di KOPDAR KONSLET bisa menjadikan lomba burung semakin indah, Selamat Buat 2 Juri yang terpilih dari Bekasi pada event Kopdar Konslet Bekasi feat Family, dan mohon maaf bagi JURI yang sebelumnya mungkin belum aa terapkan JURI TERBAIK versi aaDUKI. Insya Allah kalau ada waktu dan pertemuan aa akan berikan sesuai dengan kinerja dilapangan.

SEMANGAT!!
Semoga aaDUKI bisa mengembalikan marwah JURI yang selama ini selalu dicap kurang baik, dan bisa memberikan semangat JURI yang lain dan kepercayaan peserta terhadap JURI semakin baik. (zen)


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu